Gibran Apreasi Batfest 2023 di Tanah Bumbu Kalsel

BATULICIN, Kalimantanpost.com – Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka mengunjungi acara jalan sehat Batulicin Festival (Batfest) 2023 yang dilaksanakan PT Jhonlin Group di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Gibran mengapresiasi PT Jhonlin Group sebagai penyelenggara kegiatan jalan sehat tersebut karena mendapatkan keberkahan bagi masyarakat setempat.

“Melalui event ini banyak keuntungan yang dirasakan masyarakat Tanah Bumbu dan sekitarnya, terutama pelaku UMKM dan pedagang kaki lima (PKL),” kata Gibran di Batulicin, Minggu (31/12/2023).

Gibran menuturkan pedagang harus bersinergi dengan panitia penyelenggara agar dapat saling memberi manfaat bagi seluruh sektor.

Pada kesempatan itu, beberapa pewarta menanyakan terkait dengan strategi kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 untuk memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Namun, pria yang masih menjabat Wali Kota Surakarta itu enggan memberikan tanggapan pertanyaan tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 6,551

“Strateginya masih rahasia,” ucap Gibran.

Selanjutnya, beberapa wartawan juga menanyakan mengenai jadwal dan tempat kampanye, mengenai kelanjutan jadwal kampanye pasangan calon nomor urut 2.

“Jadwal dan tempat masih rahasia,” tutur Gibran.

Salah satu peserta jalan sehat Fikri menuturkan
kedatangan Gibran Rakabuming Raka sangat mewarnai acara tersebut.

“Kedatangan calon wakil presiden nomor urut 2 adalah sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, dan harapan kami atas kehadirannya dapat memunculkan ide kreatif untuk membuat pertumbuhan ekonomi di Tanah Bumbu bertambah baik,” ucap Fikri. (Ant/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya