Hafal Sumpah Panca Prasetya Korpri, Muhammad Noor Dapat Bonus Umroh dari Pj Bupati Batola

MARABAHAN, Kalimantanpost.com – “Siapa yang hafal sumpah panca prasetya Korpri? Apabila hafal, akan mendapat hadiah umroh,” kata penjabat Bupati Batola, Mujiyat, S Sn, MPd pada upacara Hari Perlawanan Rakyat Marabahan 5 Desember sekaligus 0eringatan HUT Korpri ke-52 tahun 2023, Selasa (5/12/2023).

Muhammad Noor, anggota Satpol PP Batola maju kedepan dan dengan sigap dan lantang membacakan sumpah panca prasetya Korpri.

Cukup lancar dan pas pembacaan sumpah panca prasetya Korpri, Muhammad Noor pun mendapat bonus diberangkatkan umroh oleh Pj Bupati Batola.

Sementara itu, kegiatan upacara Hari Perlawanan Rakyat Marabahan 5 Desember sekaligus Peringatan HUT Korpri ke-52 yang bertindak sebagai pembina upacara Pj Bupati Batola Mujiyat dan pemimpin Upacara Plt BPBD Batola Aris Saputera.

Berhadir Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala, Seluruh pimpinan SKPD, dan para anggota Forkopimda Barito Kuala.

Berita Lainnya
1 dari 11

Acara di awali dengan pembacaan riwayat singkat perlawanan rakyat Marabahan oleh ketua DPRD Barito Kuala.

“Peringatan hari perlawanan rakyat marabahan harus menjadi momentum bagi kita untuk merefleksi diri, sejauh mana kita dapat mewarisi nilai-nilai perjuangan, melanjutkan perjuangan, dan mengisi kemerdekaan demi mencapai kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera, adil dan makmur,” ucap Mujiyat.

Selanjutnya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Kuala, Mujiyat mengucapkan Selamat Memperingati Hari Ulang Tahun ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia tahun 2023.

“Dengan mengusung tema “Korprikan Indonesia”, tema tersebut mengandung makna dan harapan agar anggota Korpri untuk lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dalam mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera dan bermartabat,” ungkapnya.

Di akhir upacara di tambahkan serangkaian acara Penyerahan Bantuan Sosial untuk Anak Panti Asuhan, dan Pemberian Penghargaan Pemenang Temu Karya Pekerja Sosial tingkat Provinsi Kalsel, Pemenang MTQ Korpri tingkat Provinsi Kalsel, Pemenang Festival Seni Budaya Islam MUI Kalsel, serta Pemenang Undian Simpeda KPE Bank Kalsel Cabang Marabahan periode IX tahun 2023. (Agung/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya