Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

Desa Gunung Ulin Persiapkan Perbaikan Jalan

×

Desa Gunung Ulin Persiapkan Perbaikan Jalan

Sebarkan artikel ini
PENGECEKAN JALAN - Pengecekan dan pengukuran jalan Desa Gunung Ulin yang akan dilaksanakan perbaikan. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Pambakal Gunung Ulin, Kecamatan Mataraman H Sunarto bersama perangkat desa, kepala lingkungan dan RT di wilayahnya melakukan pengecekan dan pengukuran jalan desa yang akan dilaksanakan perbaikan, Senin (29/04/2024).

Rencana Pembangunan ini adalah hasil Musdes yang telah disepakati dan telah masuk dalam anggaran APBDes 2024. Masyarakat banyak mengusulkan pembangunan perbaikan jalan guna kemudahan transportasi di wilayah Desa Gunung Ulin.

Pambakal Sunarto sangat antusias melaksanakan pengecekan jalan dan dan rencana perbaikan jalan desa ini, karena nantinya sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Desa Gunung Ulin terdiri dari 6 Wilayah RT, jadi guna pembangunan yang merata diperlukan waktu bertahap, mengingat kemampuan dana desa yang juga terbatas,” ujarnya.

Rencana perbaikan jalan yang siap dilaksanakan, sementara pada 2024 ini pada wilayah RT 2 karena jalan Usaha Tani sangat memprihatinkan, jadi perlu pengerasan jalan dan siring agar saat dilewati dirasakan layak dan nyaman.

“Sedang di RT 3, juga bakal dilakukan perbaikan mengingat jalannya curam yang sangat membahayakan jika tidak dibaiki,” ungkapnya.

Warga sangat gembira dengan rencana perbaikan jalan ini yang akan dilakukan Pambakal Gunung Ulin. Mereka mengucapkan terimakasih dan semoga kegiatan cepat dilaksanakan. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Libur Lebaran Petugas Kebersihan Tetap Bekerja
Iklan