Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATabalong

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 60 di Kotabaru

×

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 60 di Kotabaru

Sebarkan artikel ini
KP/Andi

Kotabaru, KP – Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 tahun 2024, Kalapas Kelas II A Kotabaru memberikan penghargaan kepada petugas Bhabinkamtibmas Desa Semayap, Aipda Indra Priyanto.

Hal tersebut dilakukan saat upacara peringatan hari Pemasyarakatan ke 60 tahun 2024 di Lapangan Gerpasma Lapas kelas IIA Kabupaten Kotabaru, diserahkan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kotabaru, Yosef Benyamin Yembise, dihadiri oleh Aipda Indra Priyanto, segenap petinggi dan petugas Lapas.

Kepala Lembaga Permasyarakatan kelas II A Kotabaru Yosef Benyamin Yembise, mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara Polri dan Lembaga Pemasyarakatan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

“Terima kasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas Desa Semayap Aipda Indra Priyanto, yang selama ini turut serta memberikan himbauan kepada Warga binaan dan kerjasama dengan Lapas Kelas II A Kotabaru dalam upaya menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di Lapas Kotabaru. Semoga ini tetap terjaga dan berkesinambungan,” Ungkap Yosef singkat. (and/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Melalui Baznas RIPj Bupati Serahkan Infak Masyarakat HSS untuk Palestina
Iklan