Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bang Hasnur : Silaturahmi dengan Masyarakat dan Diskusi Persepakbolaan Banua

×

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bang Hasnur : Silaturahmi dengan Masyarakat dan Diskusi Persepakbolaan Banua

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, kalimantanpost.com – Keluarga besar Hasnur Group, Hasnur Centre dan PS Barito Putera mengadakan halal bihalal di momentum Idulfitri 1445 H / 2024 M.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan di kediaman sang founder, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan almarhumah Hj Nurhayati di jalan Kampung Melayu Darat, Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Rabu (10/4/2024).

Mewakili pihak keluarga, Hasnuryadi Sulaiman menyambut para tamu undangan yang datang silih berganti sejak pagi hingga sore hari.

Tak hanya dari pihak keluarga, kerabat, dan sahabat, bahkan masyarakat sekitar pun berdatangan untuk bersilaturahmi, saling meminta dan memberi maaf di hari yang fitri ini.

Tampak pula keluarga besar Hasnur Group, Hasnur Center, Manajemen Barito Putera dan Ikatan Keluarga Besar Barito Putera Legend.

Tradisi silaturahmi sekaligus ‘open house’ bersama masyarakat ini selalu dijaga dan dilestarikan oleh anak cucu generasi penerus mendiang H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati.

“Alhamdulillah, hari ini kita saling mengucapkan selamat Idul Fitri dan bermaaf-maafan lahir batin, serta bersilaturahmi, terutama dengan keluarga besar Hasnur Group, Yayasan Hasnur Centre, Barito Putera dan Barito Putera Legend, juga tentunya masyarakat di sekitar Kelurahan Melayu ini,” tutur Bang Hasnur, sapaan akrab Hasnuryadi Sulaiman.

Bang Hasnur juga berharap, rekatnya tali silaturahmi seperti ini akan terus terjalin hingga di masa-masa mendatang.

“Mudah-mudahan bisa terus berjalan seperti ini, sehingga dapat terus memperkuat silaturahmi antara masyarakat banua Kalimantan Selatan tercinta,” harap Bang Hasnur.

Bang Hasnur menambahkan, seperti yang selalu dicontohkan oleh kedua orangtuanya tercinta, bahwa silaturahmi antar keluarga dan bersama masyarakat ini luar biasa.

“Begitu juga dengan Barito Legend. Seperti yang disampaikan almarhum abah, bahwa sekali keluarga selamanya tetap keluarga. Jadi selain tadi bermaaf-maafan, kita juga manfaatkan dengan berdiskusi dengan Barito Legend tentang persepakbolaan, terutama Barito Putera. Mulai Elite Pro Academy, pemain Barito seniornya, hingga nanti Tim PON Kalsel ke depan,” ujarnya.

Baca Juga:  Wali Kota - STIA Bina Banua, Teken Kolaborasi Akedemisi

Menurut Bang Hasnur, karena latar belakang Barito Legend adalah pemain sepak bola dan sebagian lagi ada yang jadi pelatih, sehingga saran dan masukannya luar biasa.

“Mudah-mudahan kita bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama, menjadikan sepak bola di banua ini lebih berprestasi lagi demi mengharumkan nama banua Kalimantan Selatan tercinta,” harap CEO Barito Putera.

Sementara itu, mewakili Barito Putera Legend, Frans Sinatra Huwae mengatakan, dalam silaturahmi sekaligus diskusi tersebut selain bertukar pikiran, manajemen juga menerima masukan-masukan, baik dari para suporter maupun dari keluarga besar Barito Legend sendiri.

“Masukan-masukan yang bagus ini akan kami sampaikan kepada seluruh pemain agar Barito Putera dari waktu ke waktu dalam menghadapi kompetisi dapat meraih hasil yang lebih bagus. Ini juga menjadi catatan kami, pentingnya menerima masukan yang berguna bagi tim agar ke depan lebih berprestasi,” imbuh Frans. (Opq/KPO-1)

Iklan
Iklan