Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Expo Pendidikan Tala Banjir Kreativitas dan Perlombaan

×

Expo Pendidikan Tala Banjir Kreativitas dan Perlombaan

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN - Expo Pendidikan 2024 dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). (KP/Rizky)

Pelaihari, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) menggelar Expo Pendidikan 2024 dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Halaman Kantor Disdikbud Tala.

Penjabat (Pj) Bupati Tala, Ir. H. Syamsir Rahman resmi membuka kegiatan tersebut pada Kamis (2/5/2024) pagi.

Pj. Bupati Tala berharap, expo ini dapat menginspirasi insan pendidikan dimanapun agar melahirkan inovasi-inovasi solutif dalam menjawab tantangan di dunia pendidikan.

“Saya harap peserta expo dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin, pelajarilah setiap informasi dan kreativitas hingga penampilan dari satu sama lainnya,” tuturnya.

Kepala Disdikbud Tala, Abdillah menjelaskan, kegiatan ini menjadi wadah bagi satuan pendidikan terutama bagi sekolah penggerak di Tala sehingga dapat memberikan stimulan untuk kemajuan pendidikan di Tala.

“Ada pameran pendidikan hingga perlombaan yang diikuti berbagai jenjang sekolah hingga tiga hari ke depan,” tutur Abdillah.

Pada pembukaan expo kali ini, Pj. Bupati Tala didampingi Bunda Paud Tala, Hj. Rizki Yulia Syamsir Rahman bersama Kepala Disdikbud Tala dan istri hingga pejabat lainnya turut meninjau stand pameran yang ada. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Gerbang HSS Sungai Raya Akan Terus Dibenahi
Iklan