Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINEPOLITIKA

Gusti Iskandar Serahkan Formulir Pendaftaran ke Partai Golkar

×

Gusti Iskandar Serahkan Formulir Pendaftaran ke Partai Golkar

Sebarkan artikel ini
- Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera menerima berkas formulir pendaftaran dari Gusti Iskandar Sukma Alamsyah sebagai Bacalon Wali Kota Banjarbaru 2024. (Kalimantanpost.com/Devi)

BANJARBARU, Kalimantanpost.com- Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera menerima berkas formulir pendaftaran dari Gusti Iskandar Sukma Alamsyah sebagai Bacalon Wali Kota Banjarbaru 2024.

Hal tersebut menunjukkan salah satu kader internal Partai Golkar akan maju dalam perhelatan Walikota Banjarbaru mendatang.

“Sebagai kader internal, saya mempunyai pengalaman panjang di politik yaitu pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI selama tiga periode. Saya juga pernah maju sebagai calon Wali Kota Banjarbaru pada Pilkada tahun 2020 lalu tentunya ingin kembali memberikan yang terbaik bagi Banjarbaru kedepan,” jelasnya.

Gusti Iskandar mengatakan jika warga banyak yang menginginkan agar Banjarbaru semakin maju dan sejahtera.

“Banjarbaru masih banyak hal yang mesti dibenahi, semoga masyarakat memberikan amanah kepada saya. Tentunya agar saya bisa berbuat lebih banyak bagi Banjarbaru,” katanya.

Meski sebagai kader internal, Gusti Iskandar tetap menjalankan mekanisme dari partai dalam mengikuti penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

“Meskipun saya kader internal partai dan sebagai ketua DPD Kota Banjarbaru, saya tetap harus mengikuti mekanisme yang dijalankan oleh partai,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera menyambut pengembalian berkas pendaftaran kader internal Partai Golkar tersebut.
Apalagi Golkar berhasil meraih enam kursi di DPRD Kota Banjarbaru sehingga harus mendorong kader internal ambil bagian dalam kontestasi Pilkada. (Dev/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Pegawai Kantor di Ambon Berhamburan Keluar, Gempa Magnitudo 7,2 Guncang TepaMaluku Barat Daya
Iklan