Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Jemaah Haji Embarkasi Banjarmasin Kloter 1 Asal Kabupaten Banjar Telah Berpindah dari Madinah ke Mekah

×

Jemaah Haji Embarkasi Banjarmasin Kloter 1 Asal Kabupaten Banjar Telah Berpindah dari Madinah ke Mekah

Sebarkan artikel ini
Jemaah Kloter 1 dari Kabupaten Banjar yang berjumlah 320 orang telah diberangkatkan dari Madinah menuju Mekah pada Selasa (21/5/2024) pukul 07.50 WAS menggunakan 8 buah Bus dan kemudian tiba di Mekah pada pukul 16.40 WAS. (Kalimantanpost.com/Repro laman Kemenagkalsel)

MEKAH, Kalimantanpost.com – Jemaah Kloter 1 dari Kabupaten Banjar yang berjumlah 320 orang telah diberangkatkan dari Madinah menuju Mekah pada Selasa (21/5/2024) pukul 07.50 WAS menggunakan 8 buah Bus dan kemudian tiba di Mekah pada pukul 16.40 WAS.

Di Mekah jemaah haji Kloter 1 ditempatkan di Diyaar Ar Rushd Hotel.

Ketua Kloter 1 Akhmad Nisfuani menerangkan, usai mendapatkan tempat dan beristirahat jemaah haji Kloter 1 selanjutnya akan melaksanakan umrah wajib.

“Pelaksanaannya akan kita bagi dua rombongan, rombongan pertama yang melaksanakan umrah adalah jemaah haji yang lansia yang memiliki pendamping bersama dengan jemaah lainnya, Selanjutnya rombongan yang kedua adalah jemaah haji Lansia dan Resti tanpa pendamping akan dilaksanakan setelah rombongan yang pertama,” katanya dikutif dari laman Kemenag Kalsel, Rabu (22/5/2024).

Menurut Nisfu petugas Kloter melakukan pelaksanaan umrah secara berkelompok atau bergantian ini dilakukan dalam rangka memastikan jemaah Lansia tersebut dapat terlayani semuanya dan menjamin pelaksanaan ibadah umrahnya dapat terlaksana sesuai ketentuan syariat. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Apa Ada Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Malapraktik ?
Iklan