Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Kafilah Tala Terima Anjangsana Pemkab Tapin

×

Kafilah Tala Terima Anjangsana Pemkab Tapin

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Kafilah Kabupaten Tanah Laut (Tala) yang mengikuti kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Tapin menerima anjangsana dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat pada Rabu (01/05/2024) di pemondokan kafilah.

Kedatangan rombongan Pemkab Tapin beserta Kepala Kantor Kementerian Agama Tapin disambut langsung pimpinan rombongan kafilah Tala, Hamsani.

Hamsani saat menerima anjangsana mengucapkan terima kasih karena telah diberikan fasilitas menginap yang baik oleh pihak panitia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tapin dan seluruh panitia yang telah memfasilitasi seluruh kafilah khususnya Tanah Laut,” kata Hamsani.

Sementara itu, Pemkab Tapin yang diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Tapin yang juga sekaligus Kepala Bagian Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Tapin, H. Taufiqurahman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Pemkab Tala dan seluruh kafilah karena telah ikut berpartisipasi pada kegiatan MTQN ke 35 tingkat Provinsi Kalsel di Tapin.

“Kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanah Laut dan seluruh kafilah yang telah mengikuti pelaksanaan MTQN di Tapin, semoga silaturahmi diantara kita terus terjaga,” kata H. Taupiqurahman.

Pada kesempatan ini, turut diserahkan oleh-oleh khas Tapin dari Pemkab Tapin kepada seluruh kafilah Tala yang diterima langsung oleh pimpinan rombongan. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Optimis Tala Raih Adipura Tahun 2019
Iklan