Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruPOLITIKA

Sambangi DPP Demokrat, Andoko Siap Bacalon di Pilwali Banjarbaru

×

Sambangi DPP Demokrat, Andoko Siap Bacalon di Pilwali Banjarbaru

Sebarkan artikel ini

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Kader DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru, Andoko Abdi maju sebagai bakal calon Kepala Daerah lewat Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) Demokrat untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Banjarbaru 2024

DPP Demokrat baru-baru ini menggelar acara sosialisasi penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah untuk Pemilihan Kepala Daerah di Jakarta.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Andi Alfian Mallarangeng, BPOKK, Hermman Kaeron, Sekjen DPP Partai Demokrat , Refky Harsya, Bapilu, Andi Arif dan Andi Nurfatih dan Andi Timo Pengeran, dan Wahid, serta Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renvile Antonio.

“Saya memang dipanggil dalam acara. Dan saya berhadir, “ ujar Balon Wali Kota Banjarbaru, Andoko.

Dia menjelaskan, saat ini dirinya memang belum mendapatkan mandat dari DPP karena masih dalam tahap penjaringan yang dilakukan oleh DPC di seluruh Indonesia, namun dirinya yakin amanah dari partai akan dia diterima.

“Kami masih mengikuti tahapan penjaringan dan masih menunggu hasil dari tahapan penjaringan yang dilakukan. InsyaAllah saya siap bertarung dalam Pilkada,” jelas Andoko

Untuk kesiapan maju sebagai Balon Wali Kota Banjarbaru, Abdi terus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai, seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Bahkan Abdi sudah mengikuti tahapan penjaringan di tiga partai besar ini.

“Saya bersama tim sudah mengambil formulir, dan akan segera mengembalikan formulir sesegera nya sehingga bisa diseleksi untuk bisa diusung. Intinya, saya siap bertarung jika memang diusung,” pungkasnya. (Dev/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Mantan Wartawan Aris Mardiono Terpilih Ketua Bawaslu Kalsel
Iklan