Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBanjarmasinLensa BanjarmasinTRI BANJAR

Wujud FORSILA Smanda Lengkapi Sarana Prasarana Mushola

×

Wujud FORSILA Smanda Lengkapi Sarana Prasarana Mushola

Sebarkan artikel ini
SMA DUA- Inilah Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor usai melaksanakan salat Zuhur Berjamaah bersama guru-guru dan murid SMAN 2 (Smanda) Banjarmasin sembari bercerita mengenai pengalaman hidup beliau yang dulunya juga bersekolah disini. (KP/humaspemkobjm)

Banjarmasin, KP – Sebelumnya, Arifin Noor terlebih dulu melaksanakan Salat Zuhur Berjamaah bersama guru-guru dan murid SMAN 2 (Smanda) Banjarmasin sembari bercerita mengenai pengalaman hidup beliau yang dulunya juga bersekolah disini.

Bantuan yang diserahkan pun murni atas inisiasi dan sebagai bentuk kenang-kenangan Alumni Smanda Angkatan Tahun 80-81 yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Negeri Banjarmasin, H Mukeniansyah.

“Selain gelar Halal Bihalal, kami juga (alumni) ingin berbagi terhadap Musola SMAN 2 Banjarmasin. Ini sebagai rasa kepedulian serta terjalinnya silaturahmi kami,” ungkap Arifin Noor. “Bantuan tadi berupa perlengkapan seperti kipas angin, dan jam dinding,” sambungnya.

Tak lupa, Arifin Noor berharap anak-anak didiknya di SMAN 2 Banjarmasin dapat berhasil di masa depannya. “Bahwa kita ingin anak didik kita disini berhasil semua, bagaimanapun mereka ini generasi emas nantinya,” harapnya.

“Dengan program Merdeka Belajar mereka diberi kebebasan untuk mengekspresikan kemampuannya dengan tetap diawasi oleh guru-guru pengajar,” tutupnya.

Diketahui, FORSILA Smanda pun akan menggelar Reuni Akbar dalam waktu dekat dan terbuka bagi seluruh angkatan. (nau/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Wabup Hadiri Peringatan Haul KH Badruddin
Iklan