Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Barito Putera Bershalawat sekaligus Launching Tim dan Jersey Baru, Catat Tanggalnya

×

Barito Putera Bershalawat sekaligus Launching Tim dan Jersey Baru, Catat Tanggalnya

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Menjelang digelarnya kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 pada bulan Agustus 2024 mendatang, manajemen PS Barito Putera akan merilis skuadnya, termasuk launching jersey yang akan dikenakan Laskar Antasari.

Perkenalan pemain dan jersey. Ini kembali akan digelar dalam suasana religi bersamaan acara Barito Putera Bersholawat, yang diagendakan berlangsung di halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin, pada Jumat (28/6/2024) mendatang.

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menyampaikan, kegiatan perkenalan pemain serta kostum dengan nuansa Islami itu sudah menjadi tradisi klub, semenjak orang tuanya yang juga Founder PS Barito Putera, H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati masih hidup.

“Acara nanti akan dikemas dengan nuansa religius Barito Putera Bersholawat, seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan ini sudah menjadi tradisi kita,” ungkapnya, Minggu (23/6/2024).

Rencananya, Barito Putera Bersholawat akan dipimpin langsung olehHabib Syech Abdul Qadir Assegaf, yang merupakan Dewan Penasehat tim Laskar Antasari, bersama ulama muda Banua Guru Rasyid Ridho.

“Mulai abah (ayah) masih ada, Habib Syech sudah diangkat menjadi ketua dewan penasehat. Kita juga sudah lapor ke beliau dan beliau bersedia memimpin acara Barito Bersholawat,” ucap Bang Hasnur, sapaan akrabnya.

“Alhamdulliah, Guru Rasyid yang juga dewan penasehat kita bisa ikut bersama-sama hadir pada acara nanti,” katanya menambahkan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan usai solat Isya. Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kalsel khususnya pecinta Barito Putera ikut hadir, dan berdoa bersama untuk prestasi tim sepak bola kebanggan Urang Banua di kompetisi 2024/2025. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Gelar Syukuran untuk Barito Putera Sekaligus Haul Jama'
Iklan