Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Membumikan Gagasan Soekarno di Bumi Kalimantan Selatan

×

Membumikan Gagasan Soekarno di Bumi Kalimantan Selatan

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Sejumlah Pemuda Kalsel yang dimotori H Sukhowardi akan menggelar diskusi terbatas yang mengambil thema Membumikan Gagasan Soekarno di Bumi Kalimantan Selatan.

Diskusi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Lehirnya Pancasila ini akan menghadirkan sejumlah Parlemen dan Tokok kritis di Bumi Kalsel.

Kegiatan yang akan di helat di Copy Tradisi Km 5 Banjarmasin juga akan dihadiri diantaranya anggota DPR RI Syamsul Bahri, Mantan Perwakilan Ombusmen Nurchalis Majid, Mantan Wakil Bupati Bery Furqon, Mantan Sekda Kalsel H Haris Makkie, Perwakilan Media, dan Dosen Muda, serta LSM di Kota ini.

Tujuan diskusi yang akan pandu Moderator H Sukrowardi selain akan mengupas perjuangan tokoh Proklamator Ir H Soekarno, juga mengupas Hari Lahir Pancasila yang masuk 7 keajaiban dunia.

“Kami melakukan diskusi ini semata- mata untuk mengajak para pemuda di Banua mengetaui betul bagaimana perjuangan dan kegigihannya,”ungkap Sukrowardi yang juga anggota DPRD Kota Banjarmasin.(nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Peringatan Hari Ibu ke-94, Paman Birin Berharap Para Ibu dan Kaum Perempuan Bertambah Maju
Iklan