Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAPEMKAB TabalongTabalong

Puluhan Perusahaan Siap Isi Job Fair 2024

×

Puluhan Perusahaan Siap Isi Job Fair 2024

Sebarkan artikel ini
JOB FAIR 2024. (ISTIMEWA)

Tanjung, KP – Sebanyak 48 perusahaan siap mengisi acara Job Fair 2024 yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tabalong untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tabalong pencari kerja.

Hal itu, diungkapkan Kepala Disnaker Kabupaten Tabalong Herwandi, belum lama tadi di Tanjung.

Diungkapkan Herwandi, Job Fair yang dilaksanakan oleh Disnaker Tabalong bertempat di Tanjung Expo Center, Mabuun pada 3-6 Juni 2024 yang akan datang dan akan disiapkan sebanyak 48 stand, “tentunya hal ini menjadi momen penting dan paling ditunggu-tunggu oleh para pencari kerja,” ujarnya.

Dijelaskan Herwandi, ada 48 perusahaan yang pihaknya undang untuk ikut bepartisipasi pada acara Job Fair tersebut. 

“Ada 21 perusahaan telah dipastikan untuk ikut bepartisipasi dalam Job Fair ini, sedangkan ada sisa 27 perusahaan yang masih menunggu arahan dari pimpinannya masing-masing, untuk ikut berpartisipasi,” ujarnya, belum lama tadi.

Meski begitu, Ia mengaku tetap optimis pelaksanaan Job F1air ini akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar dan dapat memudahkan masyarakat Tabalong yang sedang mencari pekerjaan.

“Insha Allah kami tetap optimis pelaksanaan Job Fair ini dapat terlaksana. Dari 48 tenda yang telah kami siapkan insyaallah akan terpenuhi semuanya,” ujarnya optimis.

Untuk acaranya sendiri, Herwandi menerangkan akan dibuka dan dimulai pada tanggal 3-6 Juni 2024, pukul 16.00 – 22.00 malam.

Di kesempatan itu, Herwandi juga mengajak dan mengundang seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tabalong untuk bisa merapat ke acara Job Fair nantinya di Tanjung Expo Center, Mabuun.

“Silahkan datang dan kunjungi stand Job Fair yang ada di Expo Center nanti, untuk melihat formasi yang tersedia. Siapa tahu sesuai dengan kompetensi yang kita miliki,” demikian pungkas Herwandi. (ros/K-6)

Baca Juga:  HUT Bhayangkara Ke 77 Kapolres Tanbu: Saya Minta Saudara Menjadi Bhayangkari Sejati

Ket Poto;

Rusmadi saat berikan paparan.

Iklan
Iklan