Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kuala Kapuas

Sekwan Kapuas Terima Kunker DPRD Kotabaru

×

Sekwan Kapuas Terima Kunker DPRD Kotabaru

Sebarkan artikel ini
Kasubbag TU dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Nurhan saat menerima kunker Anggota DPRD Kotabaru, kemarin.ist

Kuala Kapuas, KP – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, telah menerima kunjungan kerja dari Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, bertempat di ruang kerja Sekretaris DPRD Kapuas.

Kedatangan Anggota Komisi I, Komisi II dan Komisi III DPRD Kotabaru ini terima oleh Sekretaris DPRD Kapuas, Perry Noah yang diwakili Kasubag TU dan Kepegawaian Achmad Nurhan.

“Iya, kita sudah menerima kunjungan dari Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru bertujuan sharing terkait bagaimana dukungan DPRD terhadap penyelenggaraan pendidikan dan kesehatan,” kata pria yang akrab disapa Nurhan, kemarin.

Nurhan berharap informasi yang telah disampaikan dapat bermanfaat bagi legislator dari Kotabaru tersebut sebagai referensi.

Sementara itu, Anggota DPRD Kotabaru, Arbani sebagaimana tertulis dalam surat kunjungan kerja ini bertujuan untuk memperoleh masukan / informasi yang positif dan konstruktif bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

“Terima kasih kepada DPRD Kabupaten Kapuas yang telah menerima kunjungan ini dan informasi yang disampaikan,” demikian Arbani. (Iw)

Iklan
Baca Juga:  Legislator Kapuas Dukung TBM Gelar Pelatihan Mengolah Makanan lokal
Iklan