Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruHEADLINE

Taman Ramah Anak Mathilda Sukses Raih Penghargaan Kak Seto Award 2024

×

Taman Ramah Anak Mathilda Sukses Raih Penghargaan Kak Seto Award 2024

Sebarkan artikel ini
Kalimantanpost.com- Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, SH, MH beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Lynda Winarto saat menerima penghargaan dari Prof Dr Seto Mulyadi, SPsi, MSi, di Home Schooling Kak Seto, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (7/6/2024) atas inovasi pembangunan Taman Mathilda sebagai Taman Ramah Anak pada Kak Seto Award 2024. (Kalimantanpost.com/Repro humaspoldakalsel)

BANJARBARU, Kalimantanpost.com- Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, SH, MH beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Lynda Winarto, sukses membawa penghargaan atas inovasi pembangunan Taman Mathilda sebagai Taman Ramah Anak pada Kak Seto Award 2024.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH mengatakan, penghargaan itu diserahkan langsung oleh tokoh pendidikan dan kesejahteraan anak terkemuka, Prof Dr Seto Mulyadi, SPsi, MSi, di Home Schooling Kak Seto, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (7/6/2024).

Taman Mathilda adalah taman yang berada di Asrama Polisi (Aspol) Bina Brata Banjarmasin, sebagai percontohan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak. Menjadi tempat anak-anak dapat tumbuh, belajar, dan berkembang secara optimal.

“Penghargaan ini tidak hanya sekadar sebuah pengakuan, tetapi juga sebuah dorongan bagi kami untuk terus memperjuangkan hak-hak anak-anak dan membangun lingkungan yang lebih baik bagi mereka,” ujar Kapolda Kalsel

Polda Kalsel berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan aksesibilitas taman ini, serta mengembangkan program-program pendidikan dan kegiatan yang bermanfaat bagi anak-anak.

Kapolda Kalsel pun berharap Penghargaan yang diterima ini menjadi motivasi bagi semua untuk terus berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi penerus.

Acara pemberian Penghargaan Kak Seto Award 2024 ini dihadiri Kapolda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Wakil Ketua YKB Daerah Kalsel, dan Dir Reskrimsus Polda Kalsel. (Dev/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Aspirasi Warga, Troy Satria Wujudkan PJU Tenaga Surya
Iklan