Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Dapat Apresiasi PT Telkom Indonesia Regional Kalsel

×

Trio Motor Dapat Apresiasi PT Telkom Indonesia Regional Kalsel

Sebarkan artikel ini
APRESIASI - Trio Motor dapat apresiasi PT Telkom Indonesia Regional Kalsel sebagai salah satu client terbaik dalam penggunaan layanan Internet Dedicated. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, menerima penghargaan istimewa dari Telkom Indonesia Regional Kalimantan Selatan sebagai salah satu client terbaik dalam penggunaan layanan Internet Dedicated.

Kunjungan ini menandai apresiasi dari Telkom atas kolaborasi yang telah terjalin
dengan sukses antara kedua belah pihak. Sebagai salah satu Main Dealer resmi Honda terkemuka di wilayahnya, Trio Motor telah
menjalin kerja sama yang erat dengan Telkom Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Keputusan Trio Motor untuk memilih Telkom sebagai mitra utama dalam menyediakan
infrastruktur teknologi informasi telah membantu mempercepat kinerja SDM Trio Motor dalam melakukan pekerjaan dengan efisien.

Ahmad Riyadi, IT Infrastucture dan Security PT Trio Motor mengatakan, pihaknya sangat bangga atas penghargaan dan kerja sama yang telah terjalin dengan Telkom Indonesia Regional Kalimantan Selatan ini.

“Kolaborasi ini bukan hanya memperkuat infrastruktur kami, tetapi juga memberikan nilai tambah berupa pengetahuan dan informasi terkini dalam pengelolaan teknologi informasi yang aman dan efisien,” ucapnya.

Telkom Indonesia, sebagai penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah
menyediakan layanan Internet Dedicated yang kritis bagi Trio Motor.

Selain itu, Telkom juga secara berkala memberikan informasi tentang produk layanan terbaru dengan harga yang kompetitif, serta memberikan masukan berharga mengenai infrastruktur yang aman kepada Trio Motor.

Perwakilan Telkom Indonesia Regional Kalimantan Selatan hadir secara langsung untuk memberikan penghargaan kepada Trio Motor. Adapun beberapa perwakilan yang hadir adalah General Manager, Manager dan Account Manager dari Telkom Indonesia Regional Kalimantan Selatan.

Acara tersebut juga menjadi bukti nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri antara sektor swasta dan publik dalam mendukung kemajuan teknologi informasi di
Indonesia. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Perekonomian dan Kinerja Jasa Keuangan di Kalsel Tetap Resilien
Iklan