Kaum Masjid Menerima Uang Insentif dan Kartu BPJS Kesehatan

Barabai, KP – Penandatanganan tanda terima uang insentif dan upah dan penyerahan Kartu BPJS Kesehatan bagi petugas kebersihan tempat ibadah ( Kaum Mesjid ) se Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Jum’at, (15/11) di Audoturiom Kantor Bupati HST.

Bupati HST H A Chairansyah merasa sangat bahagia karena dapat berkumpul bersama dengan para Kaum Masjid yang ada di HST.

Chairansyah juga berterima kasih karena jasa mereka bagi masyarakat khususnya di Kabupaten HST sangatlah besar manfaatnya.

Acara ini juga dimaksudkan dalam rangka mempeerat jalinan silaturahmi dan rasa kebersamaan, serta membuat hubungan menjadi harmonis antara Pemerintah Daerah dengan para Kaum Masjid.

“Mensejahterakan masyarakat di HST merupakan visi dari Pemkab HST, oleh karenanya kami berupaya melaksanakan berbagai program yang salah satunya berupaya mensejahterakan para kaum masjid,” ujarnya.

Dengan tugas yang mulia yang di embannya plus tanggung jawab yang dibebankan kepadanya, maka selayaknya mereka mendapat apresiasi dengan diberikan insentif untuk kesejahteraan serta jaminan kesehatan.

“Para kaum masjid lebih termotivasi dalam manjalankan tugasnya. Dan jangan dilihat besarnya, namun lihatlah, inilah bentuk perhatian Pemda dalam memperhatikan para kaum masjid di HST,” harapnya.

Disampaikan Chuhari selaku Kepala BPJS Cabang Barabai menyampaikan bahwa kartu BPJS yang di bagikan kepada kaum masjid adalah kartu yang sudah di jamin oleh Pemda HST.

“Ada sekitar 127.800 ribu peduduk di HST yang sudah di jamin pelayanan kesehatannya oleh Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Chuhari juga berterima kasih kepada H.A. Chairansyah bahwa komitmennya terhadap jaminan pelayanan kesehatan, karena sudah menjamin seluruh penduduknya. (adv/ary/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...