Berbagai Kegiatan Selama 3 Hari Meriahkan Harjad Kecamatan Angkinang

CAMAT ANGKINANG - Lothvie Rahmanie memotong tumpeng syukuran, yang diserahkan pada Bupati HSS Achmad Fikry. (KP/Ist)
369

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menghadiri acara syukuran peringatan hari jadi ke-69 Kecamatan Angkinang, Jumat (10/1/2020) di halaman kantor Kecamatan Angkinang.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan selamat, kepada camat dan seluruh lapisan masyarakat angkinang, atas di peringatinya hari jadi ke-69 Kecamatan Angkinang.

“Dengan harapan, bertambahnya usia akan menjadikannya Kecamatan Angkinang semakin dewasa, dan semakin mandiri dalam melaksanakan pembangunan,” tuturnya.

Semangat hari jadi ucap Bupati Fikry, bukan milik kabupaten saja, tetapi juga milik masyarakat di kecamatan-kecamatan. Jika pada 2 Desember lalu ada masyarakat yang tidak bisa hadir di Kandangan, maka bisa ikut merasakan peringatan hari jadi di kecamatan.

Tujuan dilaksanakan acara tersebut terang Camat Angkianng Lothvie Rahmanie, agar masyarakat Kecamatan Angkinang bisa turut menikmati kemeriahan hari jadi kabupaten maupun kecamatan.

Diungakapkan Lothvie, peringatan hari jadi Kecamatan Angkinang dilaksanakan sampai 3 hari dan 4 malam ke depan.

Memeriahkannya dilaksanakan lomba parade habsyi, lomba hias tumpeng, lomba inovasi balita dan lansia, pergelaran seni pelajar, kuntau, sandiwara rakyat, senam berhadiah, lomba memasak nasi goreng laki laki, tausyiah dan pertunjukan wayang.

Pada acara hari tersebut, digelar stan dari seluruh desa se-Kecamatan Angkinang yang menyediakan berbagai macam kuliner, serta  stan kesehatan gratis, dan stan pasar murah.

Di samping kantor Kecamatan Angkinang kini dibangun gedung serbaguna, yang diresmikan pada kesempatan tersebut, dan ditandai dengan pemotongan pita oleh istri Bupati, Isnaniah Achmad Fikry, dan dilaksanakan penandatangan prasasti pembangunan gedung oleh Bupati Achmad Fikry. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...