Wabup Saidi Hadiri Haul Habib Ramli di Pengaron

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur menghadiri Haul Al Habib Ramli bin Habib Ahmad Al Aydarus di Desa Mengkauk Kecamatan Pengaron, baru-baru ini.

Bersama ribuan jamaah haul yang hadir saat itu, Saidi Mansyur terlihat khusyuk mengikuti setiap prosesi haul, lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an dan syair maulid menambah syahdu kegiatan religius yang dihadiri juga unsur Forkomimda dan ulama se Kabupaten Banjar tersebut.

Dalam sambutannya, Wabup Saidi Mansyur menyampaikan rasa syukurnya dapat terus berhadir pada kegiatan keagamaan semacam ini, bukan hanya dapat menambah tebal keimanan kita, namun juga bisa dijadikan ajang silaturrahmi sebagai sesama umat Islam, terutama di Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 1.183
Loading...

“Melalui kegiatan haul ini, hendaknya kita dapat mengambil segala hal positif didalamnya, terutama kepada yang kita peringati haulnya. Kita harus bisa mengingat dan meneladani semua ajaran yang telah beliau berikan dan diharap bisa menerapkannya pada kehidupan sehari-hari,’’ pesannya.

Menurutnya, ini dapat membuat kita menjadi individu yang jauh lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan bersosial, sehingga tercipta masyarakat Kabupaten Banjar yang memiliki keimanan kuat.

“Dan akhlak yang terjaga berkat seringnya kita mengadakan berbagai kegiatan keagamaan,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya