Belasan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik

Kandangan, KP – Sebanyak 18 orang dilantik Bupati menjadi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (5/2/2020) di Pendopo Kabupaten HSS.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Unsur Forkopimda HSS dan Sekdakab HSS Muhammad Noor.

Bupati HSS Achmad Fikry dalam sambutannya berpesan, pejabat tinggi pratama yang dilantik dapat memaknai sumpah dan fakta integritas, yang ditandatangani dalam jabatannya.

Achmad Fikry mengimbau, untuk bisa bekerja dengan baik sesuai dengan aturan, dan saat mendapat amanah agar jangan mengecewakan.

Bupati Achmad Fikry pada kesempatan itu, meminta para pejabat yang dilantik untuk segera menyampaikan terobosan, yang akan dilakukan selama memangku jabatan.

“Kalau hanya melanjutkan itu biasa-biasa saja, yang kita butuhkan sesuatu yang berbeda. Apalagi Kabupaten HSS dikenal dengan daerah yang penuh inovasi, sehingga tentu saya berharap 18 inovasi akan muncul di hadapan saya tujuh hari setelah pelantikan hari ini,” ucapnya.

Berita Lainnya

Bupati HSS Siap Dukung dan Fasilitasi Kegiatan PCNU

Bupati Pimpin Rakor Lingkup Setda Kabupaten HSS

1 dari 1.198
Loading...

Ia menuturkan, semua yang dilakukan selama ini merupakan media pengabdian terhadap daerah.

“Ciptakan suasana yang nyaman di unit kerja masing-masing, jangan saling curiga satu sama lain, mari berbagai kelebihan kita dorong untuk maju bersama, kekurangan kita tutupi bersama-sama,” pesannya.

18 orang pejabat tinggi pratama yang dilantik diantaranya, Efran sebagai Asisten Pemerintahan, Sasmi Rifani sebagai Asisten Administrasi Pembangunan Kemasyarakatan, Syaifullah sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Tajiddin Noor sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pembangunan dan Kemasyarakatan.

Lalu, M Arliyan Syahrial sebagai Kepala Bapelitbangda, Roni Rusnadi sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana, Kesbangpol, Iwan Friady menjadi Kepala Satpol PP, Kamidi sebagai Sekretaris DPRD, Tafrinsyah sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Hubriansyah,menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Selanjutnya, Hendro Martono menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Perindustrian, Nordiansyah menjabat Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pendidikan dijabat Siti Erma.

Martha Karya Saputra menjabat Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Tedy Sutedjo menjabat Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Muhammad Noor menjabat Kepala Dinas Pertanian, Akhmad Mawardi menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan, terakhir Sudiono menjabat Kepala Dinas Perdagangan. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya