HSS Gelar Malam Pengantar Purnatugas Pejabat Eselon III

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar acara malam pengantar purnatugas untuk pejabat aselon III, yang telah mengabdi di lingkungan Pemkab HSS, Senin (3/2/2020) malam.

Pejabat eselon III yang purnatugas yakni, Saiful Bakhri, Suriadi, Makmur dan Sugito.

Acara tersebut turut dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor beserta Isteri, para Kepala SOPD Lingkup Pemkabab HSS, para Camat HSS dan para undangan.

Bupati HSS Achmad Fikry menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan, kepada para pejabat aselon III yang purnatugas.

Berita Lainnya
1 dari 1.204
Loading...

“Terimakasih, atas semua darma bakti yang dilakukan selama kurang lebih 30 tahun, melaksanakan tugas dengan baik hingga akhir masa jabatan untuk HSS,” ucapnya saat memberikan sambutannya.

Bupati Achmad Fikry berharap, tradisi melepas pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator bisa terus dilakukan. Bahkan tambahnya, diharapkan tidak hanya dilakukan Bupati, tetapi juga oleh Kepala SOPD, untuk pejabat pengawas dan pelaksana.

“Karena selain untuk menjalin tali silaturahmi, juga setiap ASN pada jenjang dan pangkat apapun mempunyai andil bagian, untuk keberhasilan pembangunan di HSS,” terangnya.

Purnatugas ujar Achmad Fikry, bukan berarti berakhir segala-galanya. Ia berpesan, di masa-masa pensiun agar ada aktivitas yang dikerjakan dengan masyarakat, supaya tidak merasa tersendiri.

Acara tersebut dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan dan cenderamata dari Bupati HSS, Sekda, perwakilan Kepala SKPD dan Perwakilan Camat. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya