Sambut Jamaah Haul Guru Sekumpul, Malam-malam Secara Spontan Paman Birin Tebas Rumput Median Jalan

Banjarmasin, KP – Secara spontan dan tanpa direncanakan, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, turun ke Jalan A. Yani, Jumat (28/2) dini hari. Kehadirannya dalam rangka membersihkan median Jalan A Yani Km 6 sampai Km 10 bersama personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpoldamkar) Kalsel.

Pembersihan median jalan tersebut dalam rangka memperindah median jalan dan menyambut kehadiran jemaah haul Guru Sekumpulan yang berdatangan dari Kalteng dan Kalbar.

Berita Lainnya
1 dari 882
Loading...

Sebanyak 80 personil Satpoldamkar dikerahkan pada pembersihan median jalan tersebut. Termasuk Kasatpoldamkar Kalsel, Zaqly Asswan Helmi, juga turut berhadir pada kegiata tersebut.

Menurut pria yang akrab disapa Paman Birin, ini ia secara spontan melakukan pembersihan median jalan mengajak serta ajudan, satpoldamkar, dan beberapa orang lainnua untuk mempercantik daerah ini.

“Apa yang kami lakukan semata-mata agar bermanfaat untuk orang banyak. Mudah-mudahan dengan usaha pribadi inu mendapat keridhoan Allah,” ucapnya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya