Demi Tala Semua Stakeholder Bersatu Cegah Covid-19

Pelaihari, KP – Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman melakukan Rapat koordinasi lintas sektor penanganan Covid-19 bersama Pimpinan DPRD Tala dan Relawan Tala Tanggap Covid-19 di Aula Kediaman Wakil Bupati Tala, Minggu (19/4/2020).

Wabup Tala Abdi Rahman mengungkapkan bahwa urusan penanganan dan pencegaha Covid-19 ini bukan cuma tanggung jawab eksekutif saja atau legislatif saja, melainkan seluruh komponen tersebut harus satu padu untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

Berita Lainnya

Sekda Resmikan Koncab VIII PMII Tala

1 dari 227
Loading...

“Bukan cuma legislatif atau eksekutif saja, tapi eksekutif, legislatif para relawan dan seluruh lapisan masyarakat bersatu padu melakukan berbagai tindakan untuk mencegah penularan COvid-19 di Kabupaten Tala,” ujarnya.

Abdi juga mengucapkan terimakasihnya kepada DPRD Tala yang selama ini karena telah mendukung penanganan Covid-19 di Tala.

Sementara itu Ketua DPRD Tala Muslimin mengungkapkan keprihatinannya karena Kabupaten Tala sudah menjadi zona merah virus corona, Ia pun mengungkapkan bahwa DPRD Tala siap membantu Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Tala dalam penanganan virus corona di Kabupaten Tala, “Apapun itu kami DPRD Tala siap membantu, sejauh ini kami telah memotong 50 persen anggaran perjalanan dinas” ucap Muslimin

Rapat tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Tala, Sekda Tala Dahnial Kifli, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Tala Ahmad Khairi, para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tala, Ketua Relawan Tala Tanggap Covid-19 H. Muhammad Noor (Nurdin) serta stakeholder terkait lainnya. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya