Forum Pertambangan Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Uang Tunai

Banjarbaru, KP – Forum Kepala Teknik Tambang (KTT) dan Forum Pengembangan dan Pemberdayaan (PPM) Perusahaan Pertambangan turut serta membantu penanggulangan Covid-19. KTT dan FPPM bekerjasama dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kalselmembagikan ratusan alat pelindung diri (APD), puluhan fasilitas cuci tangan, ratusan sembako, hingga uang tunai puluhan juta.

Berita Lainnya

Tambahan Kasus Baru 55 Orang

1 dari 892
Loading...


Bantuan diberikan kepada tenaga medis dan juga masyarakat yang terkena dampak covid-19.
“Kami mengoordinir kawan-kawan KTT dan PMM untuk bersama-sama menyalurkan bantuan penanggulangan covid,” kata Kepala Dinas ESDM Kalsel, Isharwanto, melalui Kabid Mineral dan Batu Bara (Minerba), A. Gunawan Harjito, Kamis (23/04/2020).


Menurut Gunawan, pihak perusahaan secara mandiri sudah memberikan bantuan. “Bantuan yang sekarang kami koordinir, penyerahannya juga bersama dengan pihak perusahaan,” bebernya.


Penyerahan bantuan sebagian dititipkan kepada pemerintah kabupaten/kota untuk disalurkan kembali. Selain itu juga ada bantuan langsung kepada masyarakat, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), hingga puskesmas. (mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya