Lintas Jawa Bantu Warga Perkotaan Secara Mandiri

Banjarmasin, KP – Lintas Jawa Grup Banjarmasin turut ambil bagian untuk memutus mata rantai mata rantai Covid 19 secara mandiri dengan melakukan penyemprotan disinfektan dua membagi team.


Saud Nathan Samosir disela kegiatan penyemprotan kepada wartawan menjelaskan Kamis sore, ini bentuk kepedulian Lintas Jawa dalam membantu masyarakat memutus mata rantai Covid 19 yang lagi mewabah saat ini ada 15 orang petugas yang dibagi 2 team bekerja setiap hari.

Berita Lainnya

Tambahan Kasus Baru 55 Orang

1 dari 892
Loading...


Kami ingin sedikit berbagi dan membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid 19 dibebarapa Rt dan kelurahan yang belum tersemprot pihak dan dinas terkait,'' jelasnya. Untuk hari ini ada beberapa wilayah Rt yang kami semprot dari pagi hingga sore kawasan Belitung Pasir Mas, muka panti Santosa, Pelambuan, UKA Trisakti hingga Kuin selama 1 pekan dan sudah disiapkan berdrum-drum disinfentan. Alhamdulillah cuaca cerah beberapa hari ini dari pagi hingga sore sehingga team bisa bekerja full 2 team,” sebutnya anggauta DPRD Kota ini.
Muhammad Arsyad Ketua RT 43, 32 dan 42 Kuin Cerucuk menyampaikan, mewakili warga pihaknya berterima kasih kepada Lintas Jawa yang melakukan penyemprotan disenfektan secara mandiri, karena penyemprotan dinas terkait belum pernah masuk gang kami hanya sampai didepan saja padahal warganya sangat padat didalam ini dan rata-rata ekonomi tidak mampu.


Pa Lurah juga mengucapkan terima kasih kepada Saud yang telah mau peduli dengan warga kawasan Kuin dan sekitar yang telah disemprot disinfektan.


Sebelumnya kami juga pernah melakukan penyemprotan secara mandiri uang hasil kumpulan warga belum sampai kehujung gang sudah habis dan harganyapun cukup mahal sekitar Rp150 ribuan. (hif/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya