Dua RS di Banjarmasin Terima Jamu Anti Virus Corona

Banjarmasin, KP – Berbagai upaya demi kesembuhan pasien Covid-19 menjadi perhatian semua pihak, termasuk kepolisian di Banjarmasin khususnya.

Dua Rumah Sakit (RS) rujukan Covid-19 di Banjarmasin menerima bantuan 100 ampul Jamu Anti Virus Corona (AVC) dari Jajaran Polresta Banjarmasin, Minggu (31/5/2020).

Penyerahan bantuan 100 ampul herbal AVC ini langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachamd Hendrawan SIK MM.

Dua RS itu adalah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin dan RSUD dr Ansari Saleh Banjarmasin, dengan masing-masing menerima 50 ampul jamu AVC.

Berita Lainnya

Aturan Kampanye Diperketat, Hati-Hati Kena Sanksi

Disbunak Kalsel Perkuat Kelembagaan Kelapa Sawit

1 dari 972
Loading...

“Jamu Anti Virus Corona ,  sumbangan salah satu pengusaha, Ananta Agung Junaedy, yang diklaim berkhasiat sebagai obat virus corona.

Semoga pasien yang mengkonsumsi ada perubahan lebih baik. Karena ini untuk meningkatkan imunitas sehingga daya tahan tubuh terhadap virus coron,”jelas Kapolresta

Dikatakan Kapolresta, dua rumah sakit rujukan, yaitu RSUD Ulin dan RSUD Dr Ansari Saleh Banjarmasin yang masing-masing menerima 50 ampul jamu AVC

Sementara itu , Tria selaku staf Laboratorium RSUD Dr Ansari Saleh Banjarmasin sangat antusiias dengan penyerahan 50 ampul AVC ini.

“Ada dua pasien yang sudah mengonsumsi jamu AVC dan hasilnya menjadi lebih baik,” ucapnya.(yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya