PSBB Pedagang Tradisional Terapkan Physical Distancing

Banjarbaru,KP- Sejak diberlakukannya penerepan PSBB masyarakat diminta untuk terus menjaga jarak supaya aman dalam menjalankan aktifitasnya sehingga terhindar kontak langsung dengan orang sekitar. Hal itu juga berlaku kepada para pedagang tradisional seperti di Pasar Bauntung dan Pasar Ulin Raya, Senin (18/05/2020) .

Bahkan para pedagang tersebut menerapkan physical distancing dan sebagian besar pedagang dan pembeli juga dihimbau untuk menggunakan masker saat melakuakn transaksi jual beli.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

Satpol PP Banjarbaru Bersama Dinas Perdagangan Banjarbaru melakukan penertiban gabungan dipasar Bauntung Banjarbaru. Penertiban tersebut diperuntukkan kepada pedagang yang telah melewati batas jualan yakni mulai 02.00 hingga pukul 09.00.

“ PenerapanTerkait pembatasan jam Operasional PKL Pasar Subuh ini guna mengantisipasi penyebaran Corona Virus Diseases (Covid-19).” Ujar PPNS Seksi Opsdal Yanto Hidayat

Yanto juga menjelaskan Petugas memberikan himbauan agar para Pedagang dan Pembeli selalu menjaga jarak dan selalu menggunakan Masker. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya