Bupati Bantu Korban Kebakaran di Desa Abirau

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman menguatkan hati warganya yang tertimpa musibah kebakaran. Satu buah rumah warga yang terbakar tersebut milik Siti Fitriah, di Desa Abirau, Kecamatan Karang Intan yang Sabtu (13/06/2020) kemarin terbakar sekitar pukul 16.15 WITA.

Bupati Khalilurrahman didampingi Kepala BPBD HM Irwan Kumar, Camat Karang Intan Muhammad Ilmi, datang ke lokasi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut, Senin (15/6).

Bupati mengatakan, pemerintah sangat prihatin dengan terjadinya kebakaran tersebut. Menurutnya, bagaimanapun musibah ini tidak disangka dan diinginkan terjadi menimpa kita.

Berita Lainnya

Pilkada Jangan Jadi Ajang Penularan Covid

Raudathul Resmikan TK Alquran

1 dari 352
Loading...

”Bagi kita orang mukmin, sama sama merasa prihatin. Mudah-mudahan cepat digantikan oleh Allah SWT menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Guru Khalil pun berpesan untuk tidak meratapi musibah yang telah terjadi, karena sudah qada dan qadar dari Allah SWT.

”Musibah kebakaran yang telah terjadi merupakan ujian dari Allah SWT, oleh karena itu kita sebagai manusia harus tabah dan sabar, tidak meratapi kesedihan yang Tuhan berikan dan berdoa agar mendapatkan rezeki dan kehidupan lebih baik,” pesannya.

Adapun bantuan yang diserahkan Bupati, antara lain sembako, logistik serta santunan dari Baznas Kabupaten Banjar. (wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya