Jubir GTPP Covid-19 Pulpis : OTG Bertambah 17, PDP 2 Orang

Pulang Pisau, KP – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau selaku Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau mengatakan, jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) cukup banyak, tercatat ada 17 orang, sehingga total OTG bertambah menjadi 22 orang.

“Kecamatan Kahayan Hilir memiliki jumlah OTG terbanyak, tercatat ada 19 orang, sisanya tersebar di beberapa kecamatan lainnya,” ujar dr. Mulyanto di Posko GTPP Covid-19 Pulang Pisau, Senin (8/6/2020).

Sebaran OTG 22 orang tersebut, Kec Kahayan Hilir ada 19 orang dengan rincian Kel Pulang Pisau 14 orang, Desa Mentaren I 1 orang, Desa Anjir Pulang Pisau 1 orang, Kel Bereng 2 orang, Desa Gohong 1 orang, dari Kec Pandih Batu ada 1 orang Desa Karya Bersama, Kec Maliku 1 orang dari Desa Maliku Baru, dan Kec Jabiren Raya 1 orang dari Desa Saka Kajang.

“OTG selesai hari ini ada 1 orang, naik menjadi ODP, yaitu dari Kelurahan Pulang Pisau, sedangkan total OTG selesai pemantauan ada 137 orang,” lanjut dr. Mulyanto.

Berita Lainnya

Wabup Pudjirustaty Narang Motivasi Peserta Test CPNS

DPMD Pulang Pisau Gelar Pilkades Serentak

1 dari 116
Loading...

Dijelaskan dr. Mulyanto, untuk PDP hari ini bertambah 2 orang , 1 orang dirawat di RS Doris Sylvanus Palangka Raya dan 1 orang dirawat di RS Siloam Palangka Raya

“Kedua PDP tersebut berasal dari Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya,” jelasnya.

Sehingga total PDP ada 7 orang, pasien PDP tersebut berasal dari Kec Kahayan Hilir 3 orang, 2 orang dari Kel Bereng dan 1 orang Desa Mantaren II, Kec Pandih Batu 2 orang dari Desa Pangkoh Hilir, Kec Jabiren Raya 2 orang dari Desa Jabiren.

Total pasien positif covid-19 saat ini 9 orang, total pasien sembuh 5 orang dan 1 orang dalam perawatan di RSUD Pulang Pisau dan 2 orang di rawat RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, sedangkan total Pasien meninggal positif covid 19 ada 1 orang. (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya