Pelaku Curanmor jadi Bulan-bulanan Warga

Banjarmasin, KP – Seorang pemuda bernama Bondan (26) jadi bulan-bulanan warga, setelah kepergok saat hendak membawa kabur sepeda motor curian.

Warga Jalan Kelayan B Gang Gembira Banjarmasin ini awalnya hendak membawa kabur sepeda motor korban bernama Fardian Haikal (17), di halaman rumahnya di Jalan Kelayan B Gang Ar-Raudah Banjarmasin Selatan, Senin (15/6/2020) malam, sekitar pukul 20.00 WITA.

Fardian Haikal (17) menceritakan, saat kejadian ia bersama keluarganya ingin mempersiapkan sholat Maghrib, namun korban mendengar ada suara seperti membuka pagar dan ada orang yang mencurigakan masuk ke halaman rumahnya.

“Saya bergegas melihat ke luar. Rupanya, pelaku sudah menyalakan motor korban dan kabur,” ungkapnya.

Berita Lainnya
1 dari 852
Loading...

Spontan korban pun melakukan pengejaran sambil berteriak maling. Persis di depan gang, korban berhasil mengejar dan menendang pelaku hingga terjatuh dari motornya.

“Iya, pelaku lari dengan sepeda motor hidup, mungkin pakai kunci duplikasi. Tapi saya kejar dan di depan gang Ar Raudhah, berhasil saya tendang hingga terjatuh, lalu warga datang,” ungkapnya.

Warga berdatangan langsung menghajar pelaku yang sudah tak bisa berkutik.

Beruntung salah satu warga menghentikan kegeraman warga tersebut, kemudian membawanya ke kantor Mapolsekta Banjarmasin Selatan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ke denah hukum yang berlaku. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya