Sat Lantas akan Ubah Rute Car Free Day

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin dalam waktu dekat berencana merubah rute Car Free Day.

Perubahan rute Car free Day ini akan dipaparkan dalam forum lalu lintas.

Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Gustaf Adolf Mamuaya SE SIK, bahwa pihaknya melakukan perubahan rute car free Day mengingatkan rute sebelumnya banyak mengalami kendala, beberapa diantaranya berupa banyak aktivitas masyarakat di luar car free day.

“Biasanya setiap Minggu ada kegiatan keagaman di Mesjid Agung Sabilal Muhtadin berupa pengajian dan tak jauh dari sana ada Gereja yang juga melakukan aktivitas,” jelas Kasat kepada awak media, Selasa (16/06/2020)

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Berkaca itu, Gustaf akan menyampaikan perubahan rute Car free Day dalam rapat forum lalu lintas.

“Rencana besok (Rabu hari ini,red) akan kita sampaikan dalam rapat forum lintas terkait rencana perubahan rute car free day,” ujarnya.

Adapun rute car free day yang akan dilakukan perubahan yakni dari Jalan Lambung Mangkurat tepatnya dari Bank Bca hingga 0 Km

” Rute sebelumnya memutar Mesjid Raya, nanti ada sedikit perubahan rute yaitu mengambil Jalan Lambung mangkurat hingga 0KM,” ujarnya. (yul/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya