Persiapkan Pilkada 2020 Bawaslu Gelar Webinar

Banjarbaru,KP- Bawaslu Kota Banjarbaru akan mengadakan WEBINAR (Web Seminar) Series tentang Protokol Pencegahan dan Penularan Covid-19 Bagi Jajaran Bawaslu Kota Banjarbaru Dalam Mengawasi Pilkada 2020 secara Daring melalui aplikasi Zoom, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan WEBINAR pembicara utama dalam webinar ini adalah Nadjmi Adhani selaku Walikota Banjarbaru dan selaku Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kota Banjarbaru serta H. Riza Mirza selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru dan selaku Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Banjarbaru serta Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Banjarbaru dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Banjarbaru sebagai pengarah.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

WEBINAR tersebut juga diikuti Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan, Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan serta Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Se Kota Banjarbaru.

“Dalam Webinar ini kita membahas mengenai ketesediaan APD para petugas dan protokol pelaksanaan kampanye dan Pilkada tangga 9 Desember 2020 nanti” Jelas Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani. (dev/k-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya