Sat Lantas Bagi Voucer SIM Gratis

Banjarmasin, KP – Peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Jajaran Satuan Lalu Polresta Banjarmasin bagi-bagi pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis kepada masyarakat Banjarmasin.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Gustaf Adolf Mamuaya SE SIK mengatakan, pemberian voucer SIM Gratis kepada sebanyak 74 orang kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli.

“Ya kita memberikan Voucer pembayaran PNBP baru dan perpanjangan bagi masyarakat Banjarmasin,” jelas Kasat kepada Awak media, Selasa (16/06/2020) sekitar pukul 11.00 WITA.

Pmberian voucer gratis ini terbagi menjadi 20 bagi SIM perpanjangan dan 54 untuk Sim baru.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Bagi masyarakat ingin yang mendaftar di buka dari 5 Juni hingga 5 Juli,” ucapnya

Kasat mengungkapkan, pemberian SIM gratis tidak berbeda dengan pembuatan SIM pada umumnya, yakni harus sesuai dengan aturan dan mengikuti ujian praktek dan teori.

“Silakan saja mau kriteria SIM apa saja, baik itu SIM C atau pun SIM A asal memenuhi syarat dan kelahiran 1 Juli,” tuturnya.

Menurut dia, pembuatan SIM gratis yang berjumlah 74 ini, sesuai dengan hari jadi Bhayangkara yang ke 74.

“Kita memberikan voucer gratis berupa pembuatan SIM sebanyak 74 karena sesuai dengan HUT Bhayangkara ke 74 tahun,” tambahnya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya