Wawali Banjarbaru Darmawan Jaya Tinjau Kampung Tangguh Banua “Bunga Bangkal”

Banjarbaru,KP- Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan didampingi Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi menghadiri peninjauan Kampung Tangguh Banua ” Bunga Bangkal” di depan kantor Kelurahan Bangkal, Minggu (28/ 06/2020)

Darmawan menjelaskan Kampung Tangguh ini adalah lokasi ke tujuh yang ada di kota Banjarbaru. Program Kampung Tangguh sendiri merupakan program yang dilaksanakan dari Kapolda Kalsel, untuk kota Banjarbaru sendiri diberikan nama Kampung Tangguh Idaman, karena sesuai dengan ikon kota ini.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

” Kampung Tangguh sendiri didirikan untuk mengantisipasi dampak pandemik Covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia. Dengan strategi memutus mata rantai persebaran virus,” Ujar Darmawan

Dengan membangkitkan kesadaran masyarakat dalam membangun semangat untuk lebih waspada dalam menghadapi penyebaran Covid-19. Dan membangun solidaritas antar warga masyarakat, TNI, Polri di masa pandemik dan meminimalisir dampak ekonomi dengan kemandirian masyarakat. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya