Kapolresta Akui Masakan NTT Dagingnya Renyah

Banjarmasin, KP – Kapolresta Banjarmasin, Kombespol Rachmat Hendrawan SIk MM didampingi Wakapolres, AKBP Sabana Atmojo SIk MH bersama jajarannya membuka Rumah Makan Se’I Suba Suka yaitu masakan berasap dari Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), di Jalan Manggis samping Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (15/7/2020).

Pembukaan rumah makan tersebut ditandai dengan pemotongan pita merah yang dilakukan Kapolresta Banjarmasin, Kombespol Rachmat Hendrawan SIk MM, dengan adanya pemotongan pita merah sudah menandakan bahwa masyarakat bisa langsung merasakan masakan khas dari Propinsi NTT.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

Kapolresta Banjarmasin, mengatakan bahwa masakannya cukup enak dan harganya pun standar, selain itu juga pegawainya ramah tamah kepada pengunjung.

Secara ters terang ia mengakui, rasanya dagingnya pun sangat renyah ketika masuk mulut, yang membanggakan rumah makan ini pun sesuai dengan protokol kesehatan semuanya bersih tempatnya dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yaitu jaga jarak, pakai masker, apalagi pegawainya pun mengikuti anjuran pemerintah.

Kapolres mengajak masyarakat kota Banjarmasin, harus mencoba masakan Berasap dari Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dengan harga yang standar sudah dapat menikmati makanan sehat ini dan rasanya pun enak sekali. (fik/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya