Peduli Dengan Warga, Kapolres Tanah Laut Bagikan Bantuan Korban Banjir

Pelaihari, KP – Musibah banjir yang menimpa warga Kabupaten Tanah Laut khususnya daerah Pelaihari mendapat kepedulian Kapolres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. yang memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, Sabtu Sore (11/7/2020).


Kapolres Tanah Laut di dampingi Wakapolres dan Kabag Ops Polres Tanah Laut memberi bantuan kepada warga masyarakat Jalan Pintu Air Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut yang terkena musibah banjir.

Berita Lainnya
1 dari 1.071
Loading...


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai perhatian kepada masyarakat supaya tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman.


“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada banjir karena saat ini cuaca curah hujan masih cukup tinggi di Pelaihari dan semoga banjir ini cepat surut sehingga bisa beraktivitas seperti semula” harap Kapolres.


Sementara itu salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan atas keperdulian dalam memberikan bantuan makanan bagi warga yang terdampak banjir.


Saat ini kondisi banjir telah surut, tetapi hujan masih mengguyur beberapa daerah Kabupaten Tanah Laut. (Rzk/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya