Perpus MAN 2 Bawa Nama Kalsel Bersaing di Nasional

Banjarmasin, KP – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Banjarmasin dimana akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan dalam lomba perpustakaan SLTA sederajat tingkat nasional tahun 2020.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan Dra Hj Nurlaiani Dardie mengatakan terpilihnya sekolah tersebut merupakan hasil dari penilaian Tim Juri pada Lomba Perpustakaan tingkat SLTA dan sederajat se-Kalsel,dimana perpustakaan milik MAN 2 layak menjadi juara pertama di tingkat provinsi.

“Hasil inilah yang mengantarkan mereka ke lomba perpustakaan tingkat nasional,” kata Nurlianie.

Ia juga mengatakan agar Sekolah MAN 2 Banjarmasin ini segera mempersiapkan segala hal sedini mungkin. Untuk menghadapi lomba tingkat nasional yang akan divisitasi serta dinilai oleh tim juri dari Perpusnas RI tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.191
Loading...

“Kita doakan perpustakaan milik sekolah itu minimal bisa masuk 15 besar dari 34 Provinsi dan diundang ke Jakarta pada bulan September 2020 untuk presentasi,” kata Hj Nurlianie Dardie atau yang akrab disapa Bunda Nunung.

Bunda Nunung juga memberikan gambaran penilayan kepada sekolah yang berlokasi di kawasan jalan Pramuka, Kecamatan Banjarmasin Timur tersebut ketika nantinnya menjadi peserta.

“Seperti Jumlah Buku, ruang perpustakaan akan menjadi tim juri dalam menilai,”ucapnya.

Bagi sekolah yang tidak terpilih jangan berkecil hati tetap semangat dan berlanjut meningkatkan pelayanan perpustakaan SLTA sederajat agar lebih baik lagi walaupun masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Selamat kepada MAN 2 dan sekolah yang lain teruskan tingkatkan pelayanan,” tutup Bunda. (fin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya