Ben Brahim: “Jika Terpilih Ini adalah Anugrah dari Tuhan”

Palangka Raya, KP – Setelah sekian lama akhirnya Partai Demokrat menetapkan Ben Brahim S Bahat dan H Ujang Iskandar sebagai bakal calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Kalimantan Tengah, yang bakal di gelar 9 Desember 2020 mendatang.

Dengan ditetapkannya mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kalteng ini, yang kini masih menjabat Bupati Kapuas dan mantan Bupati Kotawaringin Barat, mendapat tanggapan dan komentar dari berbagai elemen masyarakat.

“Jika nanti kami dapat terpilih, ini hanya karena anugrah dari Tuhan.
Terimakasih kami kepada Ketua Demokrat, H Nadalsyah, baik dari Kecamatan hingga Provinsi,” tutur Ben Brahim dan Ujang Iskandar ketika diminta pada saat penetapan dari Partai Demokrat asuhan Susilo Bambang Yudoyono itu, Sabtu (29/8/2020) sore.

Berita Lainnya

Pengurus SMSI Kalteng Resmi Dilantik

1 dari 271
Loading...

Penetapan Partai untuk Ben Brahim dan Ujang Iskandar di Jakarta itu juga dihadiri Sekretaris Partai Demokrat Kalteng, Junaidi oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

Kita tentunya lanjut mantan Pimpro Jembatan sembilan tahun ini, Kalteng maju dan sajehteta siapapun terpilih nanti.

“Mari kita jaga” huma betang” di Bumi Tambun Bungai dan Pancasila ini, pelihara Kalteng rukun damai,” ungkap Ben Brahim.

“Makin ramai peta politik, adanya keputusan Partai Demokrat,” ungkap Drs Barthel B Usin, Ketua Dewan Pembina Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng dan Pengurus Partai Golkar ini.(yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya