Lomba ”Mamair” Meriahkan HUT RI dan Tahun Baru Islam

Martapura, KP – Kendati ditengah pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan niat masyarakat memeriahkan HUT RI ke 75 serta Tahun Baru Islam 1442 Hijriah. Setidaknya itu yang dilakukan Remaja Karangan Putih, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura.

Kelompok remaja tersebut menggelar ”Lomba Mamair” memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Koordinator kegiatan H Fauzan Asniah mengatakan, persiapan yang dilakukan pihaknya hingga Minggu 30 Agustus 2020 sudah mencapai 80 persen.

”Termasuk tempat yang bakal menjadi lokasi peserta untuk adu kelihaian mendapatkan ikan,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini peserta yang sudah mendaftarkan diri sekitar 300 orang lebih. Pihaknya sendiri hanya menargetkan 600 peserta warga Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya

Gebrak Masker PKK Sasar Empat Lokasi

Taspen Sosialisasi Perlindungan JKK-JKM Non ASN

1 dari 357
Loading...

”Kita akan menutup pendaftaran pada 5 September, sejauh ini sudah separuh lebih peserta yang sudah mendaftarkan dirinya,” ungkapnya.

Sementara terkait sistem lomba, pihaknya akan mencari sang juara dengan kategori timbangan paling besar, dari juara satu hingga harapan, sementara untuk kategori ikan paling banyak hanya dicari 1 orang.

”Untuk lokasi mamairnya, peserta jangan khawatir, karena sudah disiapkan sebelumnya untuk diundi siapa pemilik lokasi, pokoknya tertib, tidak akan ada rebutan lokasi,” katanya.

Pelaksanaan lomba sendiri bakal digelar Minggu, 6 September 2020, pukul 14.00 hingga 17.00 WITA, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Selain hadiah tropi dan uang, panitia juga menyiapkan doorprize yang siap diundi untuk peserta yang beruntung, ini yang membuat lomba kian seru.

”Bagi yang hobi mancing, jika berminat ikut, segera daftarkan diri, hubungi panitia pelaksana sekarang juga, sebelum ditutup atau sudah mencapai target peserta,” ajaknya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya