Malam Ini, Logistik Pilkada Kalsel Sampai di Pelabuhan

Banjarmasin, KP – Logistik perlengkapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 serentak dalam waktu dekat ini akan tiba di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel, Sarmuji mengatakan, kemungkinan kapal pengangkut logistik tersebut kemungkinan akan tiba di Pelabuhan Trisakti, Banjarmasin sekitar pukul 20.00 WITA.

“Menurut informasi, malam ini mungkin kapal pengangkut logistik sudah bersandar di pelabuhan,” ucapnya saat ditemui awak media di Kantor KPU Provinsi Kalsel, Senin (16/11) sore.

Oleh karena itu, ia mengaku akan memberikan pengawalan yang ketat saat kapal tersebut sudah bersandar. “Apalagi besok saat logistik itu turun dari kapal, kita akan beri pengawalan untuk mengamankannya,” sambungnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.288

Menurutnya, seluruh logistik Pilkada Kalsel tersebut akan didistribusikan ke masing masing daerah pada hari Rabu (18/11).

“Kita akan langsung melakukan pengecekkan keberadaan qlogistik tersebut sebelum dibagikan ke daerah,” pungkasnya

Untuk diketahui, Provinsi Kalimantan Selatan akan menjalani Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 9 Desember mendatang.

Dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) kali ini terdapat dua kandidat yang sama-sama memiliki kekuatan yang besar. Pertama Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, H Sahbirin Noor – H Muhidin.

Kemudian Paslon nomor urut 2, H Denny Indrayana – H Difriadi Darjat.

Kedua paslon tersebut akan memperebutkan tahta tertinggi dalam pemerintah daerah di Bumi Lambung Mangkurat.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya