Sedang Sakit Berat, Aditya Terpaksa Absen Debat Pertama

Berita Lainnya
1 dari 635

Banjarbaru, KP – Debat Publik antarCalon Walikota Banjarbaru digelar Jumat (20/11) malam. Pada debat publik pertama ini kemungkinan hanya dihadiri dua kandidat.
Satu di antara 3 kandidat, HM Aditya Mufti Ariffin, dipastikan absen. Kondisi kesehatan yang sedang menurun tidak memungkinkan puteran Gubernur Kalsel periode 2005-2015 tersebut.
“Kami atas nama paslon dan tim pemenangan Aditya-Wartono, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, atas ketidakhadiran Calon Walikota H. M. ADITYA MUFTI ARIFFIN, di panggung debat Calon Walikota Banjarbaru malam hari ini, dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan (sakit),” kata Ketua Tim Pemenangan Aditya Wartono,
H. Muhammad Subakhi.
Subakhir menjelaskan Aditya sempat berhadir di lokasi debat pada gladi resik pukul 15.00 WITA. Akan tetapi, saat jelang debat malam hari, kondisinya menurun dan sangat tidak memungkinkan untuk dipaksanakan.
“Atas saran dan surat dari dokter, beliau diminta untuk istirahat.
Demikian yang bisa kami sampaikan. Mohon doa beliau segera pulih kembali, dan bisa kembali menjalani seluruh rangkaian pemilukada Banjarbaru hingga selesai,” harap Subakhi.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya