Tim sepakbola binaan Dispora Belum pernah terkalahkan

Banjarmasin, KP – Tim sepakbola binaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan, Allstar Kalsel, selama tahun 2020 ini merupakan tim legenda yang belum terkalahkan dalam ajang tingkat provinsi, bahkan dalam berbagai laga persahabatan di Jakarta, Bandung, Bogor , Tanggerang dan Semarang.

Kepala Dispora Kalsel H Hermansyah, sangat memuji konsistensi penampilan tim Allstar Kalsel, yang didominasi para pemain legenda berusia 50 tahun lebih bahkan ada yang sudah 60 tahun, yakni Slamet Kacong .

‘’Para pemain sepakbola yang masih muda, seyogianya bisa mencontoh para pemain allstar yang mampu tampil maksimal dalam setiap pertandingan, bisa menjaga ritme permainan secara effisien sehingga tidak mudah lelah,’’ kata Hermansyah.

Menurut Herman, sapaan akrab Kadispora Kalsel, penampilan para legenda di tim Allstar Kalsel, juga dapat memberikan motivasi pada masyarakat bagaimana bisa tetap bugar dan mampu bermain bola selama hamper 2 jam.

Berita Lainnya

Dispora Kalsel gelar pelatihan SP4

1 dari 269

‘’Kuncinya adalah disiplin dalam berlatih, menjaga kesehatan secara benar dan selalu mengkonsumsi makanan yang menyehatkan tubuh. Pemain Allstar Kalsel juga bias menjadi contoh dalam penegakan Protokol Kesehatan, dengan rajin berolahraga supaya tubuh tahan dari ancaman virus covid-19,’’pungkas Hermansyah.

Ketua allstar Kalsel, H Jumansyah didampingi legenda andalan Yuyu Rahmat dan Slamet Kacong, mengaku cukup bangga dengan rekan-rekan ditimnya yang selalu tampil prima dan mencetak kemenangan pada berbagai pertandingan maupun laga persahabatan.

Seperti dalam laga yang selalu digelar di Green Yakin Soccer Fields Jl A.Yani Km 10, menang 3-2 menghadapi Allstar Tala yang diperkuat Bupati Sukamta. Mengalahkan tim Kapuas dengan skor telak 7-2, dan menang 4-1 lawan Manula FC.

Ditambahkan Yuyu Rahmat, pada pertengahan bulan November 2020, Allstar Kalsel akan mengadakan lawatan ke Jawa Timur, menghadapi beberapa tim sepakbola setempat, diantaranya tim dari Surabaya FC. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya