Komitmen Bersama Stakeholder, Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Paringin, KP – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Balangan mengadakan deklarasi desa peduli anak, sekolah ramah anak, puskesmas ramah anak, pesantren ramah anak, masjid ramah anak dan pelantikan forum anak Kabupaten dan Kelurahan/Desa di Kabupaten Balangan Tahun 2020, di Aula Inspektorat, Kamis (03/12/2020) kemarin.

Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Hasmiati yang mewakili Plt. Bupati Balangan Syaifullah, menyampaikan pemerintah Kabupaten Balangan mengharapkan ke depannya, peningkatan untuk pelayanan anak dan forum anak baik kabupaten, kelurahan maupun desa agar terus meningkatkan kualitas dan juga kuantitasnya.

“Semoga Balangan semakin maju dan lebih baik karena mereka itu pemilik masa depan, jadi kami sangat berharap kepada semua pihak untuk bisa memenuhi kebutuhan pelayanan untuk anak-anak di Kabupaten Balangan,” harapnya.

Berita Lainnya
1 dari 381

Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Balangan, Noor Aspariah menyampaikan Kegiatan ini  merupakan komitmen bersama dalam meningkatkan upaya mewujudkan Balangan sebagai Kabupaten layak anak.

“Mudah-mudahan setelah adanya pelantikan kemudian deklarasi ini agar lebih menambah dan lebih memotivasi kawan-kawan yang berada di lapangan dan ini adalah salah satu langkah dan rangkaian menuju kabupaten layak anak,” ucapnya.

Kegiatan tersebut diresmikan oleh Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Hasmiati yang mewakili Plt. Bupati Balangan dan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Balangan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kemenag, Perwakilan Sekolah Ramah Anak, Perwakilan Puskesmas Ramah Anak, Perwakilan Pesantren Ramah Anak, Perwakilan Masjid Ramah Anak.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan alat permainan edukatif bagi lima puskesmas ramah anak. (rel/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya