Warga Ingin Nama Jalan Nadjmi Adhani Segera Ditetapkan

Banjarbaru,KP- Wakil Walikota Banjarbaru darmawan Jaya Setiawan menerima kunjungan Ketua RT warga wilayah RT.042 RW IX yang di Kelurahan Loktabat Utara serta langsung didampingi oleh Lurah Loktabat Utara M Fuad Rachman, terkait aspirasi masyarakat tentang penetapan nama jalan di Kota banjarbaru. Audiensi ini dilaksankan di ruang tamu Wakil Walikota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 472

Berdasarkan aspirasi masyarakat khususnya wilayah RT.042 RW IX di Kelurahan Loktabat Utara tentang penetapan nama jalan di Kota Banjarbaru yang nama jalan poros PLN di beri nama Jalan H Nadjmi Adhani, maka mereka ingin secepatnya di pasangkan nama jalan Nadjmi Adhani.

“Ini murni dari aspirasi masyarakat dan pihaknya juga memberikan fasilitas perubahan bagi masyarakat yang alamat sebelumnya dan akan membuat alamat dengan jalan yang baru nantinya.” ujar Lurah Loktabat Utara M Fuad Rachman

Wakil Walikota Banjarbaru darmawan Jaya Setiawan memberikan ucapan terimakasih mewakili nama Almarhum Nadjmi Adhani kepada seluruh masyarakat Kota Banjabaru yang sudah bersedia mendedikasikan nama jalan di wilayah jalan poros PLN kelurahan Loktabaat Utara ini menjadi nama jalan H Nadjmi Adhani. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya