Gubernur Minta Dinkes Pastikan Semua Nakes Divaksin Covid-19

Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran menginginkan, semua Nakes (tenaga Kesehatan) yang ada harus mendapatkan haknya atas vaksin tersebu. Sebab Nakes merupakan garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19 yang tersebar di beberapa wilayah di Kalteng.

PALANGKA RAYA, KP — Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran memerintahkan atau meminta kepada Dinkes Kalteng untuk memastikan semua tenaga kesehatan se-Kalteng mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Dinkes Kalteng harus memastikan bahwa tidak ada Nakes yang tidak mendapatkan haknya atas vaksin tersebut,” ucap Gubernur. Rabu, 6 Januari 2021.

Berita Lainnya
1 dari 564

Dirinya menginginkan, semua Nakes yang ada harus mendapatkan haknya atas vaksin tersebut sebab Nakes merupakan garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19 yang tersebar dibeberapa wilayah di Kalteng.

“Mereka yang bekerja di lapangan terutama yang menangani pasien Covid-19 harus yang utama di vaksinisasi, sebab mereka bersentuhan langsung dengan bahayanya virus tersebut,” tuturnya.

Dia berharap, dengan adanya vaksin Covid-19 tersebut membuka harapan baru bagi semua Nakes, masyarakat, maupun semua pihak yang berperan aktif dalam menangani penyebaran Covid-19 di Kalteng.

“Tentu kita patut bersyukur dengan adanya vaksin ini, semoga saja pada pelaksanaan vaksinisasi nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tukasnya. (drt/net/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya