Pemkab Banjar Kembali Kehilangan Putra Terbaiknya

Martapura, KP – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, di awal tahun 2021 ini, Pemkab Banjar kembali berduka dan kehilangan putra terbaiknya. Telah meninggal dunia Asisten Perekonomian dan Pembangunan HM Rusdi ST MT CFrA (52), Senin (11/1) sekitar pukul 02.30 WITA, di Komplek Dharma Praja Km 4,5 Banjarmasin, dikarenakan sakit.

Almarhum dimakamkan di tempat peristirahatannya yang terakhir, di Alkah Pematang Kecamatan Gambut, diantar keluarga dan kerabat, setelah sebelumnya di sholatkan di Masjid Arafah.

Putra pasangan Adriani (Alm) dan Hj Noorhidayah ini kelahiran Banjarmasin, 23 Juli 1968. Dia meninggalkan seorang istri dan dua anak. Dimata kerabat, almarhum dikenal sebagai figur yang baik serta layak menjadi pimpinan.

Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith mengaku sangat kehilangan rekan kerjanya tersebut. Menurutnya, beliau orang baik dan saleh, mereka sering sholat berjamaah, bahasanya santun, juga suka bergurau.

Berita Lainnya
1 dari 573

Kepala Bappedalitbang Galuh Tantri Narindra mengatakan, almarhum adalah figur yang baik. Dia mengaku almarhum sebagai gurunya, juga tukang kritik yang baik, serius jika menyangkut pekerjaan, namun ada kalanya bercanda dengan bawahannya.

Kadis Perikanan Riza Dauly menambahkan, almarhum adalah sosok panutan yang baik, sebagai seorang pimpinan maupun sebagai seorang sahabat.

”Beliau pekerja keras, pimpinan yang mengayomi, bertanggung jawab dan selalu berusaha dijalan yang lurus,” katanya.

HM Rusdi sendiri di Pemkab Banjar sempat menduduki jabatan Kasubsi Jalan dan Jembatan Dinas Perumahan dan Permukiman, Kasubag Program Bagian Pembangunan. Lalu Kepala Bagian Pembangunan, Kepala Bappeda, Inspektur di Inspektorat, terakhir Asisten Perekonomian dan Pembangunan. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya