PSI Kalsel Serahkan Konsumsi untuk Warga Bertahan di Atap Rumah

Berita Lainnya
1 dari 475

Martapura, KP – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalsel, menyusuri jalan-jalan yang masih digenangi air di daerah Kabupaten Banjar, Kamis (14/1) siang.
Menggunakan perahu milik warga aksi cepat tanggap tersebut untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir. Sebagian yang ditemui warga yang bertahan di atap rumah.
Bantuan yang diserahkan nasi bungkus. Selain itu mereka juga membantu mie instan dan telor untuk dimanfaatkan di tenda darurat.
Koordinator Aksi Cepat Tanggap PSI Kalsel, yang biasa disapa Bro Agung, menjelaskan setelah bantuan makanan selanjutnya akan segera dikirim beberapa pakaian selimut dan obat obatan untuk mengurangi beban warga yg terdampak banjir di Martapura dan daerah sekitarnya.
Sementara itu, Ketua DPW PSI Kalsel, Bro Edy, menyebut aksi tersebut merupakan ikhtiar kemanusiaan yang dilakukan pihaknya. Ia menyebut bencana yang terjadi adalah kondisi yang tidak wajar. “Harus ada perhatian khusus pemerintah daerah untuk menanggulangi banjir yang selama ini terjadi berulang kali tiap tahunnya. Ia bertekad memperjuangkan isu-isu banjir di Kabupaten Banjar dan sekitarnya,” kata Bro Edy.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya