Sambut Pergantian Tahun Baru
Pemkab Tala Gelar Salat Hajad Dan Doa Bersama

Pelaihari, KP – Sebagai wujud syukur dalam menyambut pergantian tahun 2020 – 2021, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) menggelar Salat Hajat Berjamaah dan Doa Bersama dengan harapan dapat mengangkat bala musibah dan penyakit yang ada di Bumi Tuntung Pandang. Hal tersebut disampaikan Bupati Tala HM Sukamta dalam sambutannya saat Salat Hajat Berjamaah dan Doa Bersama di Masjid Agung Syuhada Pelaihari, Kamis malam (31/12/2020).

Sukamta pun berharap agar Kabupaten Tala dijauhkan dari segala permasalahan dan cobaan dan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir sehingga kehidupan dapat kembali berjalan normal.

“Semoga dengan menggelar Sholat Hajad dan Doa Bersama ini segala permasalahan dan cobaan yang masih melanda Kabupaten Tala Allah SWT jauhkan,” harap bupati.

Berita Lainnya
1 dari 407

Sukamta juga tidak henti-hentinya mengimbau kepada warga masyarakat Tala agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak.

“Saya harap kesadaran masyarakat semakin meningkat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkas bupati

Sholat hajad ini diikuti oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, para Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Tala dan masyarakat Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya