100 Petugas Polresta Banjarmasin Divaksin

Banjarmasin,KP – Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan program Vaksinasi Covid-19 tahap satu, Rabu (3/3) pagi, sekitar pukul 09.00 WITA.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap 100 personil di ruang Rupatama Polresta Banjarmasin langsung dipimpin Waka Polresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, pihak kepolisian mengandeng Urkes Polresta Banjarmasin bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalimantan Selatan.

“Ini merupakan program Pak Jokowi (Presiden RI) untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh warga Indonesia, salah satunya kepada personil Polri,” jelas Waka.

Dikatakan Sabana, pemberikan vaksinasi kepada personil kepolisian untuk meningkatkan imun tubuh, agar bisa bekerja lebih baik dan profesional.

Berita Lainnya
1 dari 1.495

“Semua personil akan melaksanan vaksinasi secara bertahap dan untuk hari ini untuk petugas lapangan yang diutamakan,” tambahnya

Dari pantauan di lapangan, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi, tim kesehatan menyediakan 4 meja.

Di meja pertama untuk mendaftar data diri dengan menyerahkan kartu tanda penduduk.

Di meja kedua, personil diarahkan untuk screening atau pemeriksaan kesehatan. Di meja ketiga, personil di berikan suntik vaksin

Selanjutnya, di meja keempat, akan dilakukan pencatatan dan pelaporan serta observasi kepada seluruh personil yang sudah sudah dilakukan vaksinasi selama 30 menit. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya